Artikel

Langkah Cepat dan Efektif Untuk Basmi Kecoa

04 Oktober 2022 21:07:56  Administrator  279 Kali Dibaca  Berita Lokal

Desa Lamunre - Cairan pembasmi kecoa yang efisien dikala ini sangat dicari. Karena, cairan ini dapat membasmi kecoa dengan cuma menyemprotkannya di wilayah yang biasa dilalui kecoa.

Dengan begitu, kecoa yang lewat tempat itu hendak mati. Juga menghindari kecoa buat balik kembali.

Cairan pembasmi kecoa satu ini telah terbukti dalam pembasmian hama rumah satu ini. Bukan cuma itu, hama– hama yang lain pula hendak turut teratasi.

Cairan pembasmi kecoa terkini ini ialah Silogud 250 EC. Insektisida ini telah dibuktikan keampuhannya oleh bermacam pengguna.

Apalagi dalam uji laboratorium, sukses membagikan hasil optimal dalam perihal pembasmian hama semacam kecoa.

Kelebihan Cairan Pembasmi Kecoa SILOGUD 250 EC

1. Jitu Mematikan serta Menghindari Kedatangan Kecoa di Rumah

Banyak kelebihan yang dipunyai cairan pembasmi kecoa ini. Perihal awal pasti dampak mematikannya terhadap organisme sasaran yang sangat baik, dimana sudah teruji dengan uji laboratorium di Biotrop Bogor.

Dengan demikian, penggunaannya sangat efisien buat mematikan hama rumah yang sangat mengusik, semacam kecoa serta lain sebagainya. Bukan cuma itu, cairan pembasmi kecoa pula menghindari kembalinya kecoa berkeliaran di rumah Kamu.

2. Tidak Meninggalkan Noda

Ini jadi berarti, karena sebagian insektisida dalam penggunannya hendak meninggalkan bercak di tempat dimana diaplikasikan. Semacam terdapatnya bercak tertinggal di bilik, lantai, serta pula langit- langit rumah.

Perihal ini tidak cuma mengganggu panorama alam, tetapi residu yang tertinggal jadi bercak hendak membahayakan penunggu rumah.

Cairan pembasmi kecoa Silogud 250 EC yang tercampur 100 persen dengan air tidak hendak meninggalkan bercak demikian.

3. Tidak Meninggalkan Bau Insektisida

Sehabis pengaplikasian insektisida di satu tempat, pasti hendak meninggalkan bau tidak nikmat. Bila pengaplikasiannya dalam ruangan, hendak membahayakan siapa saja yang terletak di ruangan itu.

Terlebih bila baunya bertahan lama dalam sesuatu ruangan yang tidak mempunyai perputaran hawa yang baik.

Nah, cairan pembasmi kecoa Silogud 250 EC ini berbeda. Sehabis pengaplikasian, bau hendak menghilang sehabis 3 jam. Ini pasti tidak hendak mengusik kegiatan penunggu rumah.

4. Tidak Meninggalkan Residu

Residu ialah bagian dari insektisida itu sendiri. Bila tertinggal di lantai ataupun bilik, efeknya masih dapat menimpa manusia dengan berpindah tempat akibat sentuhan ataupun tiupan angin.

Cairan pembasmi kecoa Silogud 250 EC tidak hendak meninggalkan residu itu sendiri. Dimana hendak meresap ke media tempat diaplikasikannya. Residu tidak terdapat, tetapi dampak obat masih bekerja optimal terhadap organisme yang ditargetkan.

Pengaplikasian Cairan Pembasmi Kecoa Silogud 250 EC

Dalam perihal pengaplikasiannya buat membasmi kecoa, Silogud 250 EC lumayan dicampurkan dengan air bersih cocok dosis yang sudah didetetapkan.

Diharapkan dalam proses pencampuran memakai perlengkapan pelindung diri supaya menghindari hal- hal yang tidak di idamkan. Semacam pengenaan kaos tangan serta pula masker.

Dalam pencampurannya dengan air, cairan pembasmi kecoa Silogud 250 EC larut 100 persen dengan air. Sehingga dapat berikan akibat optimal kala dicoba spraying.

Silogud 250 EC sendiri dalam mengatur hama, tidak cuma dicoba dengan tata cara spraying saja. Melainkan pula dapat diaplikasikan dengan aksi pengasapan ataupun fogging dalam menghindari hama terbang.

Kembali pada tata cara spraying, dalam membasmi kecoa Kamu pastinya menyemprotkan di titik– titik tertentu yang mungkin kecoa hendak timbul. Pula dapat disemprotkan di dasar celah furnitur rumah, di balik lemari, serta pula dalam gudang.

Mendatangi Kami

Buat memperoleh produk cairan pembasmi kecoa ini, Kamu dapat menghubungi langsung distributor resminya ialah obatfumigasi.com. Kala melaksanakan transaksi, Kamu baiknya menyertakan kode voucher PLP01. Itu agara Kamu dapat memperoleh potongan harga dari obatfumigasi.com.

Mudah- mudahan cairan pembasmi kecoa ini dapat membagikan hasil optimal buat mengusir kecoa di rumah Kamu.(*)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Arsip Artikel

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:6
    Kemarin:29
    Total Pengunjung:36.476
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.47.208
    Browser:Mozilla 5.0
pafijambi.or.id

Ok

51game.co.in platform game online terpercaya dan terlengkap yang menawarkan berbagai macam game seru dan menarik untuk dimainkan 51gamelottery.net. Dengan sistem keamanan yang terjamin, layanan pelanggan yang profesional, 51-game.in memberikan berbagai bonus menarik. Tim layanan pelanggan 51gamewingo.app siap membantu Anda jika Anda mengalami masalah saat bermain game. Daftar pgvs777 platform game online terkemuka yang menawarkan berbagai macam game untuk dimainkan.

Basant

Basant Club provide the top online betting games from Pakistan, featuring a variety of games such as Lottery, Wingo, and Aviator with high win rates and numerous attractive bonuses for all members.